Sabtu, 15-02-2025
  • Santri Aswaja, Mandiri, Unggul, Berwawasan Global, Berkarakter LokalSantri Aswaja, Mandiri, Unggul, Berwawasan Global, Berkarakter LokalSantri Aswaja, Mandiri, Unggul, Berwawasan Global, Berkarakter LokalSantri Aswaja, Mandiri, Unggul, Berwawasan Global, Berkarakter LokalSantri Aswaja, Mandiri, Unggul, Berwawasan Global, Berkarakter LokalSantri Aswaja, Mandiri, Unggul, Berwawasan Global, Berkarakter LokalSantri Aswaja, Mandiri, Unggul, Berwawasan Global, Berkarakter LokalSantri Aswaja, Mandiri, Unggul, Berwawasan Global, Berkarakter LokalSantri Aswaja, Mandiri, Unggul, Berwawasan Global, Berkarakter LokalSantri Aswaja, Mandiri, Unggul, Berwawasan Global, Berkarakter Lokal
  • Santri Aswaja, Mandiri, Unggul, Berwawasan Global, Berkarakter LokalSantri Aswaja, Mandiri, Unggul, Berwawasan Global, Berkarakter LokalSantri Aswaja, Mandiri, Unggul, Berwawasan Global, Berkarakter LokalSantri Aswaja, Mandiri, Unggul, Berwawasan Global, Berkarakter LokalSantri Aswaja, Mandiri, Unggul, Berwawasan Global, Berkarakter LokalSantri Aswaja, Mandiri, Unggul, Berwawasan Global, Berkarakter LokalSantri Aswaja, Mandiri, Unggul, Berwawasan Global, Berkarakter LokalSantri Aswaja, Mandiri, Unggul, Berwawasan Global, Berkarakter LokalSantri Aswaja, Mandiri, Unggul, Berwawasan Global, Berkarakter LokalSantri Aswaja, Mandiri, Unggul, Berwawasan Global, Berkarakter Lokal

Kelas 1 Senin 6 April 2020

Kelas                         :  I ( Satu )
Hari/ tanggal            : Senin  , 6 April 2020

Awali kegiatan pagi ini dengan membaca Asmaul Husna, membaca surat  Al fatihah dan Do’a sebelum belajar, lanjutkan sholat dhuha.

-Hafalan surat- surat di kelas Diniyah ( surat Al Fatihah – Al Adiyat )

Pembelajaran Tematik
Tema                                     : 7 ( Benda, Hewan dan Tanaman di Sekitarku )
 Sub Tema                : 4 ( Bentuk, Warna, Ukuran, dan Permukaan Benda )
Pembelajaran          : 2 ( kedua )

Tujuan Pembelajaran

Bahasa Indonesia
1. Setelah mengamati, siswa dapat menggunakan kosakata tentang berbagai jenis benda di lingkungan sekitar dalam kalimat yang tepat
PJOK
1. Siswa dapat menjelaskan dan mempraktikkan gerak dasar menekuk dan meliuk sesuai irama

TUGAS TEMATIK

  1. Buka bukumu halaman 148, amatilah gambar dan jenis olahraganya
  2. Pasangkan bola dan permainannya dengan menarik garis ( halaman 149 )

3. Buatlah kalimat untuk membandingkan kedua gambar ( Halaman 150 )

Evaluasi

  1. Ayo mencoba menirukan gerak menekuk dan meliuk seperti pada gambar yang ada di  halaman 151

BAHASA INGGRIS

Kelas                         : 1 ( satu )
Hari/ tanggal           : Senin, 6 April 2020
Materi                       : My Body

Salin dan hafalkan kosakata di bawah ini!
Vocabularies      :

Shoulder              : bahu
Stomach              : perut
Hand                     : tangan
Finger                   : jari tangan
Foot                       : kaki
See                        : melihat
Hear                      : mendengar
Smell                     : mencium/ membaui
Speak                    : berbicara
Eat                          : makan
Hold                       : memegang
Kick                        : menendang

Mengerjakan lessons  11 ( Body parts ), buka buku Bahasa Inggris halaman 47

Evaluasi

Kerjakan latihan yang ada pada buku Bahasa Inggris halaman 48 “Ucapkan ALHAMDULILLAH setiap selesai belajar”

Pengumuman

Atribut Direction di Tag Marquee Mendigdayakan Nahdlatul Ulama Menjemput Abad Kedua Menuju Kebangkitan Baru Info Penerimaan Peserta Didik Baru Tahun Pelajaran 2025/2026

    Alamat Sekolah

    Gg. Gurian, RT 12 Kerto Kidul, Desa Pleret, Kecamatan Pleret Kabupaten Bantul

    Jadwal Sholat


    jadwal-sholat

    CHAT DISINI